Jumat, 03 September 2010

so sick

heeeeeeeeei ppls hehe baru nge-blog lg hhh ngeblog sambil nangis boleh kan ya? hari ini bener bener fuckin day deh pertama gw sama kathy salah paham trus si ms.* (gw samarkan) itu ikut2an padahal dia gatau apa2 , najos deh . truuuuuus yg kedua ini soal cowo , namanya mr* (gw samarin lagi) gw suka sama dia, dia lucu, suka pake kacamata item, suka deadsquad, anak smp3, ganteng, temennya dendy dio, suka bgt coy gw sama dia . sampe gw gambar di binder gw tentang dia tadi pas pelajaran bu Riri . well nyesek abis, gw baca wtwannya dia sama mantannya pake sayang sayangan, sakit woy sakit :( coba lo rasain jadi gw, emg gaada yg bisa ngertiin gw. sakit bgt jadi seorang Widy , cewe lemah bego cengeng dan lo semua tau? GUE SELALU SAYANG SAMA ORANG YANG SALAH dan ini udh kejadian beberapa kali , gw gatau sampe kapan gw kaya gini . nahan rasa sakit itu sendirian, gaada yg mau dengerin gw curhat . sakit jadi gw, sakit bgt . coba lo semua ada di posisi gw! apa yg bakal lo rasain? pasti nangis! nangis! sering bgt gw nangis gara gara cowo :( lebay bgt ya ? tp yaudahsih! gw punya perasaan! dan GAADA YG BISA NGERTIIN PERASAAN GW! lo lo lo semua gaada yg ngerti! bahkan gaada yg mau dengerin curhatann gw! gw mau lo semua "sedikit" aja merhatiin gw, dengerin curhatan gw:( gw ngerasa sendiri , kesepian, mendem semua perasaan yg harusnya bisa gw ungkapin .
maaf ya gw kaya gini, gw cuma mau kaya lo semua, punya temen curhat punya sahabat :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar