Minggu, 29 Agustus 2010

happy

hai hai hehe lg ada yg pengen gw posting haha , eh ajegile nih panasnya nyengat banget zzzz pengen buka tp sayang hehe lanjut .. kemaren gw buka puasa di Bandar Jakarta , Ancol . makanan laut gitu deh , tp kualitasnya mantap . kemaren tante Ayu udah sampe sana duluan jadinya makanan dia yg pesen, alamakjang makanannya banyak bgt boo, udang saus padang, kerang bambu, ikan, cumi, kerang apa gitu namanya pokonya banyak abis, gw aja yg liat sampe bengong haha trus pas udah buka, gw makan pas lg pada makan, tante Iva bilang mobilnya mogok haha yaudah bokap gw sama om Hery jemput deh . selesai itu, gw liat tante Iva , Avni, om Mario dan ................. Aldy hehe ganteng bgt coy ._.

ni beberapa foto kemaren pas bukber :

sama avni, ada aldy tp blur -,-


with asha


duh segini dulu ah, yg lain nyusul blom di save ke komputer soalnya hehe
byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar