Minggu, 19 September 2010

masa keulang lagi? AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

siang siang, panas bgt cuaca sepanas hati guah akakak tp serius dunia puanasnya nuampol(kata mas Yudi waktu mau nonton Arema di Malang)tp panasnya bumi gak bisa ngalahin hati gua yg lagi panas!selalu soal c i n t a ! ah elaaaaah annoying sekali cinta ituuuuuuuuuu! jadi gini, gua suka sama cowo tp cowo itu sukanya sama cewe laen hahaha sedih kan?enggak sih biasa aja~~~gua gak berani frontal karna pasti banyak yg bacain tulisan ini! well jd ya cowo itu gua rasa cukup care sama gua, sama kayak Dimas(cowo yg baru gua kenal di facebook) carenya dimas itu semata-mata sbg temen doang gak lebih kalo menurut gua . care si cowo itu juga sama sih, tp emg kadang22 dia cuek gitu. trus tadi di sekolah dia deket22 ke cewe itu aaaaaaaaaaaah babi bgt GUA CEMBURU! sekali lg GUA CEMBURU! gua gak sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!sakit tau gaksih ngeliat lo berduaan kaya tadi, sakit boy~~pas jam istirahat gua diem dikelas males keluar dan emg kebetulan hari ini gua puasa jd gak jajan . di kelas gua nulis

di dalam keramaian aku masih merasa sepi
sendiri memikirkan kamu
kau genggam hatiku dan kau tuliskan namamu
kau tulis namamu...


ahahaha dalem bgt yaa itu lirik lagu "kosong"nya Dewa 19 .
gua sering bgt nih ngerasain kayak gini, harapan kosong song song melompong ha ha sakit cuy sakit .
mungkin ya gua harus ngelupain rasa sayang gua . balik jd rasa temen lg ehe :)
so what about your day?

love , widy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar