Kamis, 09 September 2010

holy like a baby

ahooooooy blogger wasap? hehe i hope yall fine uh :*
HARI INI MALEM TAKBIRAN uyeee i always love this moment , ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR LAILAHAILLALAHU ALLAHUAKBAR :D ah lovelovelove .
tapi gue sempet nangis tadi, inget dosa yg udah numpuk, entah dosa sama orang tua kakak temen atau siapapun! gue ngerasa berdosa abis . gue nangis kejer hahaha sampe mata gue bengkak . abis gimana ya namanya juga manusia gak luput dari kesalahan! gaada manusia yg sempurna cooooooy hahaha besok lebaran, alhamdulillah yaAllah terimakasih karna engkau telah mempertemukan aku dengan hari nan fitri itu kembali :)
banyak yg minta maaf sama gua , dan gua maafin hehe semua org gua maafin kok kan gua pemaaf tp ada 1 org yg gak gua maafin hahaha abis gua dendam abis sama dia huhu maaf yaa :D besok mau minta maaf sama MAMAH :( gua banyak dosa bgt sama mamah, mau sungkem! bodo nangis juga gapapa haha biar gua di maafin trus SUCI KAYAK BAYI YG BARU LAHIR hehe
ehiya tadi gua ke rumah nadia sama ijal, rumah nadia jauh abis coy wkwkwk tpp gapapa deh main daripada bosen hehe di rumah nadia gua beli eskrim dong wkwkwk nadia sama ijal cuma liatin doang huhu maaf ya kaliaaaaaaaaaaaaaaan :p ehee iya manda sms gua dong unyu bgt kan hahaha doain ya semoga aja .......................... eaaaaaa haha
itu doang deh yg mau gua ceritain hehe SELAMAT IDUL FITRI 1431H , MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :D

widy and family :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar