Senin, 26 Desember 2011

1

Makin gak tega aja sama pacar gue. Dia muak sama gue. Ngerasa gak dihargain sama gue. Jadi dia gak betah disini.
Untung nanti gue pindah. Jadi...ya se-enggaknya dia bisa bernafas lega. Soalnya udah gak ada sampah lagi dihidupnya dia.
Bayangin aja kalo hidup lo selalu diganggu sama orang aneh yg selalu kepo sama urusan lo? Ya itu gue. Gue selalu mau tau apa yg dilakuin pacar gue dan sama siapa dan kemana dan kapan dan blablabla
Sampah kan? Itu bukan perhatian. Tapi itu lebay.
Makanya, gue sebagai pacar yg baik:D mau ngasih satu kebahagian ya walaupun kecil, tapi paling tidak bisa bikin pacar gue ngerasa bebas. Gak di kepoin lagi sama gue. Gituuu ehehe

Btw. Kenapa skrg kepala gue makin sering sakit ya? Setiap gue marah, selalu kepala gue sakit banget
Gue gak boleh ketergantungan sama obat. Obat itu cuma bikin hilang sesaat tp nanti muncul lagi
Terus gue harus gimana? Gak betah juga bentar bentar sakit bentar bentar sakit. Cape. Pengen hidup nyaman tenang gitu. Tapi belom bisa.
Semoga nanti, gue bisa ngerubah hidup gue. Hidup pacar gue juga. Gak sabar!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar