Rabu, 04 Januari 2012

if it means a lot to you

well done! sebentar lagi liburan selesai. dan liburan gue belom kerasa sama sekali men haha selama liburan kerjaan gue cuma itu-itu aja.
btw kenapa gue ngepost hari ini? mau cerita banget abisnya gaktau harus cerita sama siapa lagi...
gak penting sih. ya biasalah soal pacar.
sekarang kondisinya gue lagi berantem sama pacar, berantem parah. gara-gara gue ngefollow salah satu temennya dia yang dia larang buat gue deketin. hem wajar sih itu tandanya dia sayang sama gue kan?
tapi dari satu masalah muncul masalah lain. masalah yg makin besar.
kalo ditanya gue cape apa engga ya cape lah. cape sama semua keegoisan diri gue sendiri tapi mau gimana lagi keegoisan gue udah mendarah daging banget.; gue egois. iya egois
kenapa gue selalu berantem soal masalah kecil? karena gue gak mau ngalah dan gue keras kepala. mungkin dia cape bilangin gue terus-terusan. kalo udah klimaks, mungkin dia bakal ninggalin gue dan semua khayalan gue tentang masa depan sama dia cuma jadi sampah. sampah yg harus dikubur dalem-dalem.
keputusan dia, belum sepenuhnya bisa gue terima dengan baik, banyak hal yg bikin gue nolak putus sama dia.
salah satunya karna dia cowo pertama yg bikin gue ngerasa nyaman kayak gini
kedua gue sayang banget sama dia. sayang banget.
ketiga, dia beda dari cowo manapun yg pasti gak bisa nahan emosinya. tp dia? selalu bisa nahan emosinya.
masih banyak lagi yg gak mungkin buat gue tulis disini.
dan satu hal lagi, gue berharap banget, dia yg bakal nemenin gue seterusnya:-)

kalo dia buka blog gue lewat web, mau gue kasih tau satu lagu yg menurut gue ngegambarin kondisi kita sekarang banget. sesuai judul, If It Means A Lot To You by A Day To Remember




And hey darling
I hope you're good tonight
And I know you don't feel right when I'm leaving
Yeah I want it but no I don't need it
Tell me something sweet to get me by
'Cuz I can't come back home till they're singing

La, la la la

'Til everyone is singing

La, la la la

If you can wait till I get home
Then I swear to you
That we can make this last
(La la la)
If you can wait till I get home
Then I swear come tomorrow
This will all be in our past
Well it might before the best

And hey sweetie
Well I need you here tonight
And I know that you don't want to be leaving me
Yeah you want it but I can't help it
I just feel complete when you're by my side
But I know you can't come home 'til they're singing

La, la la la

'Til everyone is singing

La, la la la

If you can wait till I get home
Then I swear to you
That we can make this last
(La la la)
If you can wait till I get home
Then I swear come tomorrow
This will all be in our past
Well it might before the best

You know you can't give me what I need
And even tho it means so much to me
I can't wait through everything
Is this really happening

I swear I'll never be happy again
And don't you dare say (minus the that) we can just be friends
I'm not some boy that you can sway
We knew it'd happen eventually

Now everybody's singing

La, la la la

Tidak ada komentar:

Posting Komentar