Selasa, 06 Desember 2011

its only for you:)

Buat kamu yg lagi marah. Semoga cepet reda ya emosinya:)

Siapa sih yg gak kesel dibohongin? Siapa sih yg gak kesel disakitin terus menerus?
Pasti kesel...pasti kecewa...
Mungkin ini yg lagi dirasain Akmal. Akmal udah terlalu sering gue bohongin. Gue sakitin
Tp dia tetep mau nerima gue apa adanya.
Dia masih jadi Akmal yg dulu
Yg suka marah-marah kalo gue ngeselin:p

Pernah gak kalian bayangin betapa kecewanya seseorang sama kita sampe orang itu pergi dari hidup kita?
Ini yg lg gue bayangin. Gue takut bgt Akmal pergi.
Pergi dan gak akan balik lagi
Gue ngerasa bego banget udah nyakitin dia berkali-kali.
Tp dia tetep diem. Tetep tenang
Gimana gue kalo jadi Akmal?
Gue pasti udah gak bisa nahan emosi lg.
Gue salah satu orang yg amat sangat beruntung bisa dijagain, disayang sama Akmal
Akmal baik
Perhatian
Setia
Apa adanya
Sempurna
mungkin banyak yg mau sama Akmal. Mungkin suatu hari nanti, kalo Akmal udah gak bisa nahan emosinya lagi, dia bakal pergi jauh, cari sosok yg lebih bisa ngertiin dia.
Makanya skrg gue berusaha bgt bikin Akmal seneng. Biar dia tau kalo gue tulus sayang sama dia:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar