Minggu, 25 Desember 2011

fine

Malem2 gini. Nangis sambil ngetik post lewat hape.
Okeee bukannya gue lemah atau apapun.
Tapi gue cukup banget sama semua ini.
Semua kebegoan gue
Semua kesampahan gue
Semua ketololan gue
Semua keegoisan gue
Semua kebangsatan gue
Semua kebrengsekan gue
Semua. Semua. Semua.
Gue mungkin orang tertolol di dunia. Udah nyia2in kesempatan yg udh dikasih buat gue kesekian kali
Kesempatan yg gue kira bisa gue dapetin
Tapi ternyata semuanya...
Gak ada gunanya lagi
Kesalahan gue yg bikin dia pergi
Dia ngejauh
Dia ngehindar
Dia mulai ngelupain gue
Pembelaan diri gue udah gak ada harganya lagi
Kali ini gue udah ngelakuin kesalahan yg fatal bgt
Gue jalan sama anak temen nyokap gue. Walaupun gue gak jalan berdua, iya gue jalan sama nyokap dan temennya.
Tapi tetep aja ini bikin dia kecewa
Dia sakit hati sama sikap gue
Gue emang gak pernah bisa ngerti jalan fikiran dia
Apa yg gue lakuin selalu salah dimata dia
Dia yg sebenernya tulus sayang sama gue mulai ngejauh karna sikap gue sendiri yg egois, bangsat, brengsek. Gue nyia2in org yg Tuhan kasih buat nemenin hidup gue yg sebentar ini
Gue gak bersyukur atas apa yg Tuhan kasih buat gue. Gue emg cewe tertolol di dunia.
Mungkin udah gak ada kata maaf buat gue lagi yg bakal diterima sama dia
Iya. Gue udah terlalu sering nyakitin dia. Gak mungkin gue sakitin terus2an.
Mungkin kalo dia mau jujur, dia muak sama gue. Dan berharap gue cepet pergi dari kehidupan dia.
Karna sumpah, gue emg orang paling gak berguna diseluruh muka bumi.
Gue egois. Gak pernah mikirin perasaan dia. Dia yg selalu ngertiin gue, harus rela disakitin. Rela ngorbanin perasaannya untuk tetep bertahan pacaran sama gue. Walau sebenernya gue tau. Dihati kecil dia, udah gak ada sayang buat gue lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar