Selasa, 24 Januari 2012

ayah

jika jarak bukan halangan
jika waktu bukan tantangan
aku hanya ingin kau selalu ada disini
berkumpul ditengah hangat keluarga
yang seakan menjadi ganjal semenjak kepergianmu
ganjal karna kehilangan sosok pria wibawa

ayah...jika kau membaca ini
izinkan aku sampaikan
rasa rindu yg tertanam
tak dapat kuucapkan

ayah...aku selalu berdoa
agar Tuhan melindungimu
memberkatimu
menjagamu dalam setiap gerak gerikmu
agar senantiasa bahagia hidupmu

walau jarak menjauhkan kita
walau waktu memisahkan kita
tetap percaya bahwa kami menunggu
menunggu agar kau dapat kembali hadir
hadir dalam kehangatan keluarga
yang tidak akan pernah tergantikan
bahkan dengan harta sekalipun

ayah...
jika aku dapat menghentikan waktu
akan kuhentikan waktu sebelum kau pergi
karna saat itulah aku merasa kehilanganmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar