Jumat, 27 Agustus 2010

one liter of tears

hari ini hari sabtu yeay tandanya itu libur hehehe memulai hari dengan sahur dengan ayam opor dan cumi goreng nyaaaaaaam *nelen ludah* abis itu gw tidur lg hehehe biasa deh ngantuk bgt . skip ............ tadi pagi gw jadi babu T,T ngepel nyapu nyuci wkwk tapi udah cukuplah buat ngisi waktu .
ehiya tadi gw nonton one liter of tears itu film keren bgt cin , gw nonton sampe nangis :( ceritanya tentang cewek kena penyakit gitu, namanya Aya . dia cantik, atlet basket, pinter . sayangnya keluarga dia kekurangan, bokapnya usaha tahu, nyokapnya ahli kesehatan . dia sering jatoh gitu dan pas jatoh yg paling parah sampe dagunya berdarah , sedih deh bgt .nanti kalo udh tamat nontonnya gw lanjut lg ceritanya hehe
ni di rumah gw lg banyak sepupu gw, pada mau bukber , berisik bgt sumpah gw kesel dah -,- mana si mamah masak wangi bgt lg haha anjir kuat gak ya ? kuat deh ckc
udah dulu ya ngepostnya, bingung mau post apa hehe byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar