Senin, 07 Februari 2011

gak dateng 2 kali loh☺ ☹☺

hai! mau bagi pengalaman lagi nih haha curhat sih sebenernyaaa. dimana-mana orang tau ya sama kata kesempatan itu gak dateng dua kali . ya bener aja, gue pernah ngerasain itu, gue ngerasain itu sekali...dan kejadian itu gak bisa gue lupain sampe sekarang. karna lo, tetep jadi bosbesar-ku☺
gue sama cowo ini oke sebut aja Fahri ya, sudah cukup akrab dikarenakan kita sama-sama suka olahraga, iyaa kita ketemu di Gelora Bung Karno, kita gak ada yg inget kapan kita ketemu, yg jelas kita ketemu waktu kita lagi sama-sama jogging
gue lari beberapa keliling, gue ngerasa di ikutin, akhirnya gue berhenti, dan ada yg berhenti juga haha yaudah kita kenalan dan saling tukeran nomer handphone.
kita smsan, walau gak selalu dia yg mulai, kadang-kadang gue yg mulai nyapa dia duluan.
kita semakin akrab, kita punya panggilan untuk masing-masing, karna dia lebih tua, gue manggil dia bosbesar sebaliknya, dia panggil gue boskecil . kejadian itu berlangsung sampe 2bulan lebih, sampe akhirnya muncul perasaan yg harusnya gue tau, itu gak baik buat gue. ya, gue suka bahkan sayang sama Fahri.
hukum alam, ternyata kak Ihsan kenal sama Fahri, yess mereka pernah ketemu dan ngobrol beberapa kali, setelah di ceritain kak Ihsan, gue semakin tertarik sama Fahri. gue gak berani ngomong, gue diem-diem aja. semakin gue pendem, semakin besar rasa gue ke Fahri.
sampe suatu saat gue dan Fahri janjian CFD bareng, disana kita ketawa-ketawa bareng, ada kak Ihsan sama Amel juga({}) gue seneng, seneng banget.
sampe suatu saat, kak Ihsan bilang he has a new girlfriend oke mulai dari situ gue mikir, gue gak seharusnya sayang sama orang yang cuma ngasih harapan kosong ke gue. dari situ, kita gak smsan, 2minggu, 3minggu sampe sebulan.
sampe akhirnya dia putus, dan gue punya pacar...aneh...kejadian itu ngulang, gue putus, dia punya pacar...
dan finally kita berdua single, kita mulai komunikasi lagi, kita ketemu lagi.
kita janjian ketemu di GBK, gue jogging sama bokap, gue liat dia, dia lg sama temennya naik fixie. semakin lama pandangan gue semakin jauh, sampe akhirnya dia hilang...
gue misah dari bokap, gue sms kak Ihsan, dan gue ketemuan sama kak Ihsan. dan hukum alam lagi, Fahri ke tempat dimana gue sama kak Ihsan ketemuan, tapi dia tetep sama temen-temennya.
gue mandang dia, dia buang muka. dia mandang gue, gue buang muka. sampe akhirnya gue sama dia sama-sama mandang satu sama lain..dramatis...tp bikin nangis..
kak Ihsan bilang ngomong sekarang kalo kamu sayang sama dia, jangan buang-buang waktu, kesempatan kayak gini gak dateng dua kali. setelah kak Ihsan ngomong kyk gitu, gue msh gak berani buat bilang ke Fahri.
setelah kejadian itu, gue sama Fahri lostcontact lagi!!!!!!!!!!!!!!! gak lama sih, sekitar 2 minggu, kak Ihsan sms kalo si Fahri punya pacar, rasa nyesel itu lgsg ada, gaktau darimana, nyesel kenapa dulu gue gak bilang kalo gue sayang sama dia, nyesel kenapa bukan gue yg jadi pacar dia, penyesalan yg dateng belakangan
ternyata cewe beruntung itu namanya Feli, cantik tinggi..beda sama gue...
sebelumnya, kalo mau ketemuan gue selalu berdoa semoga dia mau sama gue, semoga dia jadi pacar gue karna capek berharap dan harapan gue itu ternyata sia-sia, semakin lama gue ngerti, gak selalu yg gue mau, yg gue harapkan itu seutuhnya jadi milik gue.
gue coba untuk berdoa lebih realistis semoga lo dan dia selamanya, semoga dia adalah bahagia lo, gue bakal coba bahagia kalo liat lo bahagia sama dia, walaupun sebenernya itu sakit☹


for you my BigBoss 

love,

widy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar