Senin, 07 Februari 2011

face to face

halooo udah lama gak ngepost sorry ya jarang dibolehin online nih hehe sekarang bukan lg mau nerusin cerita NKIN, tp sekarang mau bagi pengalaman aja
face to face ? pasti pada tau dong ya apa itu, ya ngomong 4mata, atau tatap muka, yg namanya ngomong tatap muka itu ya berhadapan dan saling berbicara, entah itu rahasia, atau apalah yg penting bertatap muka
sama halnya ketika kita ingin membicarakan seseorang yg tidak kita sukai, seperti musuh .. ya musuh emang bisa salah satu penyebab kenapa orang jarang lg ngomong face to face, mulai dari mereka takut di labrak, takut ngadu dan sebagainya, gue lg ngalamin ini, di omongin orang di belakang kita.
awalnya, gue sama orang itu kita sebut aja Putri, emang punya masalah yg menurut gue itu sepele banget, bahkan bisa disebut bukan masalah yaa tp karna Putri itu semakin jadi, yaudah gue ladenin deh. sebenernya capek, tapi mau gimana lagi? gue diemin dia ngelunjak. pertama masalah gue sama dia sih biasa-biasa aja sampe td ada yg ngomong ke gue

wid nama lo ada tembok kamar mandi


abis denger itu gue sama tmn gue lgsg cari di kamar mandi, dan bener aja, disitu ada tulisan nama gue dan yg paling bikin gue kesel, Putri bawa-bawa nama kelas! kalo ada masalah sama gue ya di omongin baik-baik aja, gak usah pake bawa-bawa kelas. semakin hari gue semakin kesel sama orang ini, dia lebay, lebay banget! tapi yaudahdeh biarin aja, Anjing Menggonggong, Khafila Berlalu..

saran aja ya, daripada lo ngomongin orang di belakang, mending ngomong langsung sama orang bersangkutan deh, banyak sih alesan kenapa gue ngomong kyk gini.
1. belum tentu orang yg lo omongin itu nanggepin lo
2. lo jd kyk kecanduan buat ngelakuin lagi dan lagi
3. nambah-nambahin dosa
4. bikin masalah baru, dan banyak lagi deh

jadi menurut gue, kalo ada masalah apapun dan sama siapapun, mending langsung ngomong di depan orangnya, gak usah sampe ngata-ngatain dengan cara gak bener kayak gitu, malu-malu-in diri lo juga lah kalo ketauan, lo bakal malu karna lo ketauan udah ngejelek-jelekin orang walaupun orang itu gak kyk apa yg lo omongin ke orang lain

See Your Self Before You Judge Someone


love,


widy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar