Kamis, 04 November 2010

never knew i needed 2

Alsa masih putus asa nyari Fedi, kok Fedi tiba-tiba hilang pas Alsa mau bilang makasih ke Fedi..

Alsa: eh liat Fedi gak?
Arfi: engga tuh Sa
Alsa: yah hem oke thanks

Alsa yg bingung nyari Fedi kemana lagi akhirnya mutusin untuk balik ke kelas, dan ternyata Fedi ada di kelasnya Alsa, dia nunggu Alsa..

Alsa: eh kemana aja sih? aku cariin kemana-mana tau!
Fedi: nyariin aku?
Alsa: iya! aku muter-muter kamu gak ada! cape tau!
Fedi: knp kamu nyariin aku?
Alsa: aku mau bilang makasih buat coklat sama surat yg kamu kasih
Fedi: oh itu, iya Sa.
Alsa: eh kamu ngapain disini?
Fedi: aku mau nawarin kamu ikut lomba paduan suara Sa, kan suara kamu bagus banget tuh!
Alsa: ah aku gak mau! aku gakbisa nyanyi!
Fedi: yah ayolah Sa, buat lomba antar sekolah nih
Alsa: yg ikut siapa aja?
Fedi: hem coba nanti kamu tanya ya ke Merissa, dia panitianya
Alsa: okeedeeh , udah gih sana! aku mau istirahat

Alsa udah ngerasa puas, karna udah bilang makasih ke Fedi....
Pas sampe rumah, Alsa cerita kalo dia di kasih coklat sama surat ke Ibu, pas lagi asik-asiknya cerita, Ibu pergi soalnya Ibu harus bantuin tetangga yg lagi repot. Alsa masuk ke kamar dan online lewat BBnya

(username hanya ilustrasi)
@Alsasabila thanks yaa buat @Fedi48 untuk coklat dan suratnya hehehe :p

Alsa nunggu balesan dari Fedi, tp gak ada. akhirnya Alsa putusin untuk chat ke Fedi

Alsa:halooo
Alsa:Fedi? halooooooooooo!!!!!!!!!!!
Fedi:halo juga Sa, tumben chat duluan, ada apa?
Alsa:gak ada apa-apa kok Di
Fedi:oh oke
Alsa:Di, aku mau ikut lomba paduan suara
Fedi:beneran Sa? hehe oke deh!
Alsa:yaaaaap!!!!!!!
Fedi:lg apa Sa?
Fedi: Sa?!!!!!!!
*Alsa yg kecapean, ternyata ketiduran*

Karna Alsa capek banget, dia ketiduran di kasurnya, gak sadar kalo Fedi chat ke dia terus! pas sore, Alsa bangun dan nge-cek hapenya, ada chat dari Fedi dan...SMS dari Dafi...mantan pacarnya Alsa...

Alsa, Dafi

messages:

Dafi: hai Sa, aku mau ngomong sesuatu sama kamu. aku telfon ya?
Alsa: loh kenapa Daf? sebentar ya 10 menit lagi, aku sholat dulu :)
Dafi: oke Sa :)

10menit...............

"yap ada apa Daf?" "aku boleh jujur gak Sa?" "loh kenapa? iya jujur aja, lebih baik jujur Daf hehehe" "hem tp kamu jangan ketawa ya?" "iya iya emang kenapa sih? cie Dafi lg jatuh cinta ya hehe" "serius Sa!" "iyaiya , apa apaaaa? cepetan deh" "aku masih sayang sama kamu Sa" "maksutnya................."

belum sempet Alsa ngomong, telfonnya diputus sama Dafi.....
Alsa bingung, dan sempet curhat juga sama Ibu. tapi Ibu malah ketawa ketawa "kamu nih Sa, dulu mau banget balikan sama Dafi, skrg Dafi udah bilang sayang, kamu kok malah bingung! ahaha dasar remaja labil" "ih Ibu Alsa serius! gimana ya bu? apa Alsa terima Dafi dan Alsa mulai dari awal semuanya?"

Alsa makin bingung dan akhirnya nanya ke Fedi.....

Alsa:hai Fediiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Fedi:iya Saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Alsa:hehehe boleh curhat?
Fedi:boleh kok :)
Alsa:kamu tau Dafi kan Di?
Fedi:heeemm Dafi yg anak basket itu?
Alsa:yaaaaaa!!!!!! dia ngajakin balikan nih
Fedi:ohya? selamat ya
Alsa:eh tungguuuuuu!!!!!!!!! tp aku gak begitu yakin
Alsa:Fedi? yah di tinggal lagi!
Fedi:Sa, BBku low. nanti lagi ya, bye :)
Alsa::((((((((((( byee

Alsa makin bingung, dia nanya sahabatnya...

Alsa:eh Vi!!!!!!!
Silvi:iya apa Alsa? otp aja Sa, pending terus nih!!!!!!!!

otp sama Silvi...........

"halo Sa, ya kenapa? tell me tell me!" "eh Dafi ngajakin balikan!" "hah masa? serius? sumpah?" "iya bawel!!!!!!! gue bingung nih teriima gak ya?" "jangan!!!!!!!!!!!!!!!!!!! eh tapi terserah deh! kalo lo masih sayang sih yaudah terima aja!" "duh gimana......." *tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut*

telfonnya keputus dan Alsa ketiduran.................
--------------------------------------------------
keesokannya................

Alsa lari-lari masuk ke kelasnya, nyari Silvi! Alsa yg hari ini pake baju muslim keliatan panik banget.......

"Vi eh kenapa semalem putus telfonnya?" "hape gue mati Sa hahahaha maaf ya" "eh monyet-.- gmn nih Vi? Dafi minta jawabannya skrg!" "udah terima aja terimaaaaaaaaaaaaa" "oke deh hem"

Alsa yg sebenernya belom yakin sama keputusannya akhirnya mau gak mau nerima Dafi.....

"Sa, gimana ?" "yaudah Daf, kita balikan" "serius? yess thanks Sa!!! aku sayang bgt sama kamu" "iya Daf aku juga hehe :)"

yak, secepat itu Alsa dan Dafi balikan, Alsa gak tau kalo sebenernya ada orang yg lebih sayang sama dia dibanding Dafi....

============TO BE CONTINUED=============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar