Selasa, 02 November 2010

first

heloooooooo, it's lated post .... harusnya tadi siang, cuma baru kepikiran skrg hehe hari ini gw bebas dari bu Zun hehehehe maaf ya buu i love you hahahaha
why i named it "first"? first mean pertama/satu...yap tepat hari ini, gw&dimas 1bulanan HEHE masih baru sih, SOOOOOOOOOOO THIS IS MY BOY




HEHEHE he looks like Derby Romero right? :p~ yayayaya i love him hem somuch xoxoxo ........
yapyap pada nanya gmn gw kenal sama dimas...MAU TAU AJA DEH YAAAAAA :P
ehiya hari ini bnyk yg ngucapin annive , pertama kali yg ngucapin itu MAMA! hehe dia antusias bgt sumpah dia blg "makin HOT yaaaa" smpe skrg gue gak ngerti knp mamah blg HOT -.-
trus di twitter juga banyak yg ngucapin, tmn22nya dimas, kaka kelas gw, bnyk deh HEHE trus td pagi Hany juga nelfon ngucapin annive hehe speechless sih (?) TAPI, si itu gak ngucapin, atau blm ya? atau marah? gaktau deeeeeeeh ... yap si mr.Magnum, soalnya dia srg ngasih gw eskrim magnum gaktau knp dia care bgt sama gw hehe dia pernah beliin kebab trus EHHHHHHHHH MELENCENG dari topic yaaaaaaaa haha
masih bgg sebenernya knp bisa awet sama dimas HAHA masyaAllah gue ............
aduuuuuuh apalagi yaaaaaaaaa.......bgg nih gara22 cinta (?) haha semakin melenceng!


HAPPY ANNIVERSARY 1STMONTH ME WITH DIMAS ............ ME LOVE YOU SO DIMMMM♥xoxoxo


LOVE,
ME :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar